THIS IS THE GROUP OF BADMINTON FANS

Kamis, 09 Agustus 2012

LEE CHONG WEI KALAH ,FAN MALAYSIA TEWAS

Lee Chong Wei dikalahkan Lin Dan di final Olimpiade 2012 melalui pertarungan rubber game, 15-21, 21-10, 21-19. Salah satu penggemar Lee Chong Wei, Chung Kian Kiat, menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi di sebuah kedai kopi dengan beberapa temannya. Pria berusia 56 tahun itu meninggal secara mendadak usai pertandingan tersebut sekitar pukul 9.20 malam waktu setempat.

"Ia terlihat bersorak ketika Lee Chong Wei unggul di gim pertama, tapi setelah Lin Dan berhasil meraih medali emas, ia terjatuh dan tidak sadarkan diri," ujar Kepala Kepolisian Mohamad Jamali Umi seperti dilansir The Star.

Petugas medis dari rumah sakit Serian datang ke tempat kejadian perkara dan mereka mengumumkan Chung sudah tidak bernyawa. Jasadnya dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Serian, sekitar 60 km dari Kuching.

"Pria itu (Chung) memesan secangkir kolo mee dan teh-o. Ia sudah berada di kedai kopi sebelum pertandingan itu dimulai. Setelah Lee Chong Wei kalah, ia memukul meja dan langsung pingsan. Kami terkejut mengetahui ia meninggal," ujar Muhamad Nurhishmasyor Abdullah Bong, salah satu pegawai kedai kopi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar